Beranda » Uncategorized » Cara Membuat Paspor Baru 2018 Melalui Whatsapp

Cara Untuk Mendapatkan Nomor Antrean Paspor Melalui Whatsapp

Untuk melakukan pendaftaran antrean paspor melalui whatsapp,pertama-tama kamu tentukan terlebih dahulu di mana kamu akan mengurus paspornya.Pastikan bahwa kantor imigrasinya yang kamu tuju itu memang memberikan layanan untuk mendapatkan nomor antrean melalui aplikasi percakapan whatsapp.

Lalu kemudian mencatat nomornya dan ikuti pentunjuk yang sudah di beritahu.Salah satu contoh,misalkan kantor imigrasi kelas 1 Bogot membuka Whatsapp Gateway Service melalui nomor 0810-0011-332.

Simpanlah terlebih dahulu nomor tersebut di handphone kamu.Kemudian setelah itu kamu melakukan pendaftaran dengan mengetik.

#Nama#TglLahir#TglKedatanga

Contoh,ketik #Juni#25011899#06072018 lalu kirim ke 0810-0011-332

Tunggu beberapa menit kemudian untuk mendapatkan balasan berupa kode persetujuannya.Kode persetujuannya ini harus dimasukkan kembali jika jadwal yang telah di berikan sudah sesuai dengan keinginan kamu untuk ingin mendapatkan kode booking dan jadwal pembuatan paspor secara online tahun 2018.

Jika ternyata kamu pada hari yang diinginkan tidak memiliki kuotanya,kamu itu harus mengulang lagi dari awal sampai mendapatkan kuota antrean untuk cara pembuatan paspor terbaru di 2018 melalui Whatsapp.

Jika masih tersedia kuota antreannya,kamu akan mendapatkan balasan identitas kamu seperti nomor WA,Nama lengkap,Tanggal Lahir,dan jadwal Tanggal layanan ,kode persetujuan untuk cara membuat paspor terbaru di 2018 melalui Whatsapp.

Persayratan Permohonan Paspor Terbaru 2018 Dengan Secara Lengkap

-Kartu Tanda Penduduk (E-ktp/Surat Keterangan E-KTP dari Disdukcapil)

-Kartu Keluarga sesuai dengan E-KTP

-Akta Lahir/Ijasah (SD/SMP/SMA/S1)/Surat Nikah (Wajib dapat data tempat dan tanggal lahir dengan jelas)bawa semuanya sebagai antisipasi jika dibutuhkan agar kamu tidak bolak balik ke rumah.

-Surat penetapan ganti nama dari pengadilan jika kamu sudah melakukan penggantian nama.

-Fotocopy masing-masing persyaratan menggunakan kertas A4 termasuk E-KTP.

 

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.